PDIP Dukung Ahok, Margarito Kamis: "Biar Saja Negara Kita Hancur Sekaligus !"


Pakar hukum tata negara, Margarito Kamis, menyayangkan keputusan PDIP yang akhirnya mengusung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pasalnya, kata Margarito, dengan mengusung Ahok, artinya PDIP menutup mata terhadap pelanggaran-pelanggaran hukum yang dilakukan oleh mantan Bupati Belitung Timur itu selama ini.

"Ternyata PDIP cuma segini saja, karena dengan memilih Ahok menjadi calon Gubernur, berarti mereka menutup mata dengan pelanggaran hukum. Tutup mata atas penggusuran dan kasus besar reklamasi yang jelas pelanggarannya. Mereka bilang nawa cita, trisakti, partai wong cilik tetapi ujung- ujungnya begini," tukas Margarito, di Jakarta, Rabu (21/9).

Dikatakan Margarito, saat ini warga Jakarta pun sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan hanya bisa berpasrah diri serta berdoa agar mereka tetap menutup mata terhadap hukum, pelanggaran uu dan perusakan lingkungan dan penderitaan rakyat kecil. Dan berujung pada kehancuran bangsa.

"Tidak apa-apa biar saja negara kita hancur sekaligus. Kan orang-orang ini sebenarnya telah mengerti demokrasi dan transparasi. Yang dulu zaman presiden SBY mengkritik abis-abisan ternyata mereka begini. Jadi biarkan, biarkan saja publik yang menilai dan merasakan," tegas Margarito.[jitunews] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment