Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok!


Politisi Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menanggapai dengan santai serangan Ahok yang ditujukan kepada dirinya yang mengatakan bahwa Yusril tidak mempunyai program memimpin Jakarta.

Melalui akun twitternya @Yusrilihza_Mhz senin(19/9/2016), Yusril mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak memiliki program yang menyengsarakan rakyat Jakarta seperti halnya Ahok.

Yusril kemudian memperinci program yang dimiliki Ahok namun tidak dimiliki oleh dirinya.

1. Saya gak punya program gusur rakyat miskin. Ahok punya
2. Saya gak punya program sengsarakan warga Kampung Aquarium. Ahok punya dan sdh dilaksanakan
3. Saya gak punya program mau gusur kampung Luar Batang, Ahok punya
4. Saya gak punya program untuk beli tanah RS Sumberwaras, Ahok punya
5. Saya gak punya program beli tanah milik DKI sendiri di Cengkareng. Sudah dilaksanakan dan bermasalah. Saya tidak punya program spt itu
6. Saya gak punya program bentak2 ibu2. Ahok punya dan sudah dilaksanakan
7. Ahok punya program tdk boleh motong hewan qurban kecuali di tempat jagal hewan. Saya gak punya
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment