Heboh! Pendeta Kristen Sebut Nabi Muhammad pantas disebut sebagai Rasul Allah


Seorang pendeta yang bernama Theodore McCarrick yang sekaligus menjabat sebagai Uskup Agung Washington, DC dari tahun 2001 sampai 2006 menyatakan bahwa Muhammad adalah nabi yang benar, yang diilhami oleh Allah. Pendeta yang diangkat di Cardinalate pada tahun 2001 ini menyatakan bahwa dalam teologi Katolik, menjadi seorang nabi, untuk mendapatkan gelar itu, salah satunya harus punya sumber ketuhanan, dan Muhammad mempunyai hal itu, dan ia pantas disebut sebagai Rasul Allah.

Seperti diketahui, saat konferensi pers 10 September tahun lalu di DC, ia menjelaskan bahwa frase agama Islam mempunyai aturan dasar yang agak mirip dengan Kristen yaitu masalah utusan Tuhan.

"Dalam nama Allah, Yang Maha Pemurah dan Penyayang," kata McCarrick sambil memperkenalkan diri kepada penonton pada pertemuan yang diadakan oleh Muslim Public Affairs Council tersebut.

"Pujian kepada Tuhan dalam Islam adalah frase penting dan ditemukan lebih dari 100 kali dalam Quran, dan ini mirip dengan doa Katolik, Dalam nama Bapa, dan Anak, dan Roh Kudus," ujarnya seperti dikutip dari The Daily Caller pada Rabu (10/8).

"Ajaran sosial Katolik didasarkan pada martabat manusia dan ketika Anda mempelajari Al-Qur'an, seperti yang Anda mempelajari Islam, pada dasarnya, ini adalah apa yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW,"  jelas McCarrick. (alamislam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment