Pimpinan MPR Kritik KPK: Jangan Hanya Rp 100 Juta, Usut Juga Sumber Waras


Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar mengusut kasus yang lebih besar dibandingkan penangkapan Ketua DPD Irman Gusman. Menurutnya, masih ada kasus-kasus lain yang nilainya jauh di atas Rp 100 juta.
 
“Jangan hanya Rp 100 juta, usut juga Sumber Waras,” ucap Hidayat saat berceramah dalam acara Tabligh Akbar dan Doa Keselamatan untuk Kepemimpinan Ibu Kota di Masjid Istiqlal Jakarta, Ahad (18/9/2016).

Menurut politisi PKS ini, KPK harus berani menelusuri sampai ke akar semua dugaan kasus korupsi yang merugikan rakyat. “KPK harus berani usut kasus-kasus besar,” tegasnya.

Hidayat hadir di Masjid Istiqlal bersama puluhan ulama serta puluhan ribu jamaah dalam rangka menyatakan sikap bersama untuk memenangkan pemimpin Muslim khususnya dalam pemilihan kepala daerah di Ibu Kota mendatang.

Menurutnya, masjid merupakan pusat untuk membangun sebuah peradaban, sekaligus tempat untuk menghadirkan pemimpin muslim yang baik.

“Di masjid-masjid kita suarakan kepemimpinan muslim. Bahwa umat Islam butuh pemimpin muslim,” tandasnya.(kiblat) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment