Al-Qassam: Kami Sudah Tewaskan 59 Serdadu Zionis, 1700 Roket Hujani 'Israel'


Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer Hamas menegaskan kemarin Jumat (25/07), pihaknya berhasil menewaskan lebih dari 59 serdadu Zionis penjajah dan melukai 300 lainnya sejak awal agresi 'Israel' ke Jalur Gaza.

Dalam pernyataan di televisi Al-Qassam memaparkan operasi kualitatis yang dikerahkan menghadapi serdadu Zionis seperti operasi “manusia katak” yang mampu memukul pangkalan militer Zakem 'Israel' dan meledakkan pos keamanan mereka Karem Abu Salim  serta operasi “memburu mangsa” yang mampu membidik komandan-komandan Zionis.

Al-Qassam mengisyaratkan, pihaknya juga meluncurkan pesawat tanpa awak “Ababil 1” dengan tiga prototype; yang berfungsi memata-matai, menyerang dan serangan bunuh diri di udara 'Israel'.

Sejak awal serangan 'Israel' ke Jalur Gaza, Al-Qassam membalasnya dengan melepaskan 1700 roket dan misil ke titik Zionis dengan rata-rata 90 roket setiap hari sebelum operasi darat pada 17 bulan ini. Dan sementara operasi darat pihak Al-Qassam melepaskan 120 roket setiap hari. Menyasara kota Haifa 'Israel' sebanyak 8 roket, Tel Aviv 109 roket, Al-Quds 19 roket, ke Dimona 12 roket, Berseba 26 roket, bandara-bandara militer sebanyak 15 roket.

Operasi “pembantaian tank” juga digelar oleh Brigade Al-Qassam dan berhasil membidik 44 tank, 1 kendaraan pengangkut militer yang berada perbatasan dan yang sudah masuk ke Jalur Gaza  dengan bom dan roket anti baja.

Sebanyak 26 operasi penyusupan yang menyasar pasukan khusus 'Israel' di pinggiran Jalur Gaza  yang berusaha menggerebek rumah-rumah warga Palestina yang menjadi mangsa pasukan Zionis.

Selain itu, para pejuang Al-Qassam melancarkan 13 aksi sniper membidik pasukan Zionis yang menewaskan dan melukai pasukan Zionis. Mereka juga terlibat baku tembak dalam 15 operasi dengan pasukan Zionis secara face to face dengan pasukan 'Israel' yang berhasil menawan serdadu Zionis Shaul Aron.

Al-Qassam berhasil menggunakan tidak kurang dari 37 misil anti baja jenis Kornet, Tandem, Vonkes, P29, RPG, 41 bom anti tank. (pip)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment