Al Qassam Kembali Menyusup ke Belakang Musuh, 8 Tentara Zionis Tewas


Brigade Izuddin Al Qassam, sayap militer Hamas kembali memberikan pernyataan mengenai tewasnya 8 tentara Zionis setelah pihak Al Qassam menyusup ke belakang posisi mereka, demikian lansir alqassam.ps (24/7/2014).

Di hari ke 19 penyerangan terhadap Gaza oleh militer Zionis pada pukul 6:00 pagi hari Kamis (24/7/2014) , sejumlah pejuang Al Qassam berhasil menyusup ke belakang posisi kendaraan tempur pasukan Zionis di At Tuffah dan membunuh 8 tentara serta menghancurkan sebuah kendaraan pengakut militer.

Staregi penyerangan seperti ini sendiri merupakan hal yang sama sekali baru dalam sejarah perlawanan, demikian menurut para pengamat.

Dengan bertambahnya korban tewas di pihak militer Zionis, maka jumlah total korban tewas dari pihak mereka menurut Al Qassam telah mencapai 65 orang. Sedangkan pihak Zionis mengakui korban tewas berjumlah 32 orang.(hidayatullah)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment