Zionis Vonis Oron Shaul Telah Tewas, Meski Dinyatakan Hilang


Meski mengakui bahwa Oron Shaul hilang di Gaza, namun pihak Zionis telah memvonis bahwa prajurit pasukan elit Golani tersebut telah tewas, demikian lansir yentnews.com (25/7/2014).

Pihak militer Zionis (IDF) menyatakan bahwa pihaknya memutuskan hal itu setelah melakukan pertimbangan dari segi medis dan lainnya. Dan keluarga Oron Shaul pun memperoleh berita hal itu dari militer. Kepada keluarga Oron Shaul, pihak IDF menyatakan bahwa Oron Shaul tewas dengan makam yang tidak diketahaui, tidak ada upacara pemakaman dan masa berkabung selama satu pekan.

Diberitakan sebelumnya bahwa pada mulanya pihak Zionis hanya mengumumkan bahwa 13 pasukan elitnya tewas, dan tidak menyinggung ada prajuritnya yang hilang. Namun ketika pihak Al Qassam mengumumkan bahwa pihaknya berhasil menawan Oron Shaul maka pihak penjajah baru menyatakan bahwa salah satu pasukannya hilang. Dan terakhir pihak Zionis menyatakan bahwa prajurit itu telah tewas.(hidayatullah) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment