Israel Akui 26 Serdadunya Luka Akibat Baku Tembak di Gaza Pagi Tadi


Senin (21/7) 26 serdadu Zionis luka-luka akibat gempuran yang dilakukan kelompok perlawanan beberapa meter di garis perbatasan Gaza dini hari tadi.

Sumber di Aljazzera menyebutkan, militer Zionis mengakui 26 serdadunya luka-luka, empat diantaranya cukup parah, akibat baku tembak dengan perlawanan di perbatasan Gaza. Semuanya sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapat parawanan semestinya.

Sementara itu, sejumlah faksi perlawanan Palestina, terutama Brigade Izzuddin Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas menegaskan, pihaknya meyakini tentara Zionis dapat dilumpuhkan prajuritnya di sejumlah medan pertempuran kemarin. Pihaknya melakukan serangan face to face dan dapat membunuh sejumlah serdadu Zionis serta dapat menawan sebagianya.

Sejak pengumuman serangan darat, empat hari yang lalu serdadu Israel merangseg ke dalam wilayah Gaza. Namun mereka dapat dihadang beberapa meter dari garis perbatasan, hingga terjadi pertempuran sengit. Puluhan serdadu terkena tembakan, ada yang mati dan lainya luka-luka.

Sementara itu, wartawan Yuel Markus yang bekerja di koran Haaretz mengakui menyebarnya berita tentang terbunuhnya sejumlah tentara Zionis di Gaza akan memanaskan suhu di entitas Zionis. Ia menambahkan, kalau seandainya kami dibolehkan untuk melansir jumlah yang korban di kalangan Zionis, maka tentu hal ini akan dapat membakar segala sesuatu di kalangan yahudi sendiri. (asy) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment