Fans Palestina Serang Pemain Sepakbola Israel


PERTANDINGAN ujicoba pramusim antara klub Ligue 1 Lille melawan klub Israel Maccabi Haifa akhirnya harus berakhir rusuh.

Laga antara kedua tim harus diakhiri lebih cepat lantaran alasan keamanan bagi para pemain Maccabi Haifa. Ini karena massa pendukung pro Palestina masuk ke lapangan dan menyerang para pemain Haifa dalam pertandingan hari Rabu (23/7).

Laga ujicoba pramusim antara kedua tim ini digelar di tempat jauh dari konflik, Austria. Namun rupanya pertandingan ini juga dihadiri oleh massa pro Palestina yang kebanyakan keturunan Turki. Mereka beramai ramai membawa bendera Palestina dan Turki dan sudah meneriaki para pemain Israel semenjak awal pertandingan.

Namun tanpa diduga oleh petugas keamanan (yang jumlahnya juga hanya sedikit), pada menit ke-85, penonton pro Palestina tiba-tiba memasuki lapangan.

Dan tak jelas bagaimana awalnya, dalam seketika perkelahian antara pemain dan penonton pun dimulai. Tidak ada pihak yang mengalami cedera akibat insiden ini, namun panitia pelasana langsung menghentikan laga dengan alasan keamanan. Demikian seperti diberitakan Gilabola.com.
[pz/Islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: