Hatta Tetap Solid, Politik Pecah Belah Kubu Joko-Kalla Kembali Telan Pil Pahit


Jakarta- Serangan suara jahat dari kubu Capres-Cawapres, Joko Widodo-Jusuf Kalla terkait isu pecahnya Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa disebabkan ketidakhadiran Ketua Umum PAN tersebut pada 22 Juli lalu terus mendera kubu koalisi Merah Putih.

Hafal dengan karakter kubu Joko-Kalla sehingga Kubu Prabowo-Hatta pun enggan menggubris isu-isu jahat tersebut hingga Hatta Rajasa sendiri yang melakukan konfirmasi.

Ditemui di Gedung DPP PKS, Hatta Rajasa, mengatakan tidak menghilang saat rekapitulasi berlangsung di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli 2014. Menurut Hatta ketidakhadiranna pada 22 Juli karena bertepatan dirinya yang hari itu tengah menemani putrinya yang melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Saya ada tidak ke mana-mana. Hanya kalian saja yang tidak tahu," ceplos Hatta yang tengah memantau kesiapan Tim Hukum dan Advokasi Koalisi Merah Putih di Gedung DPP PKS, Kamis (24/7).

Pada kesempatan itu hadir juga calon presiden Prabowo Subianto, Ketua Umum PKS Anis Mata, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Wakil Sekjen PAN Azis Subekti.

Ia menyatakan, pada 21 sampai 23 Juli dirinya berada bersama keluarga. Pasalnya, pada tanggal tersebut dirinya berada di Rumah Sakit Pondok Indah menemani putrinya yang melahirkan.

"Saya ada bersama keluarga," ujarnya.

Wakil Sekretaris Jendral PAN Azis Subekti yang mengatakan bahwa Hatta Rajasa sibuk menjaga putrinya di rumah sakit.

"Pak Hatta tidak ke mana-mana, ia ada di Rumah Sakit Pondok Indah menjenguk anak ke tiganya yang melahirkan pada 20 Juli. Jadi Pak Hatta pada 21 sampai 23 Juli menjenguk mbak Azima (Siti Noor Azima Rajasa) yang melahirkan," jelas Azis.

Aziz mengatakan, Azima merupakan putri ke tiga Hatta Rajasa yang saat itu tengah melahirkan.

"Pak Hatta menemani kelahiran cucunya dari Azima. Azima putra ke tiga Pak Hatta dan pada 20 Juli melahirkan. Maka sejak itu Pak Hatta menemani putrinya di Rumah Sakit," tandasnya.

Dengan konfirmasi langsung dari Hatta Rajasa sendiri, kubu Joko-Kalla kembali terciprat rasa malu karena isu yang mereka lontarkan lagi-lagi tak terbukti. Selain itu, upaya politik pecah belah yang terus mereka lakukan kepada kubu koalisi Merah Putih juga kembali menemui kegagalan.
(Spektanews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment