Heboh! Beredar Foto Ketua KPU Dikabarkan Bertemu Timses Jokowi


Tadi malam (22/7/2014) dunia social media (socmed) heboh dengan beredarnya foto Ketua KPU Husni Malik yang dikabarkan bertemu dengan Timses Jokowi.

Di foto yang beredar salah satunya diungguh oleh Yhuni ErnaYoona Hermawan di fb dengan komentar:

Xixixi ini bos ketua kpu diem2 ktm
sama anak buah hendro priyono timsesnya jokowi, Ada apakah gerangan :v
Betapa bobroknya ngeri ku ini omg hellooooo

Ada lagi komentar dari akun Nanik Sudaryati:

Hallo Ketua KPU Husni Kamil, PANTASKAH anda sebagai Ketua Umum KPU bertemu dengan anak buah Hendro Priyono yang juga motor Tim Sukses Jokowi ? Inikah yg membuat anda tutup telinga dan tutp mata terhadap 21 juta suara bermasalah dari 52 ribu TPS di Indonesia yg dipertanyakan oleh kubu PS_Hatta?? Bila dulu Anas dan Andi Nurpati sebagai orang KPU disinyalir bantu SBY menang jadi Presiden, kemudia ia dikasih jabatan terhormat di partai Demokrat, adakah deal seperti itu juga untuk Anda tuan Husni Kamil?

APAKAH benar Ketua KPU bertemu dengan kubu Jokowi-JK?
Di akun twitternya, Husni Kamil Malik menyatakan kalau foto itu foto jadul bersama teman-teman sekolahnya.

Bernarkah foto jadul?

"Foto jadul tapi ada LCD layar datar dan wide screen. Botol aquany juga yg keluaran 2013," komentar akun @Reds_arthur mempertanyakan 'kejadulan' foto itu.

JADI??? YG BENAR???
(pkspiyungan)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Allah lah yang akan menyingkapkan semua tabir manusia baik pelan-pelan maupun cepat. intinya semua manusia diharap berfikir jika memang masih punya otak...

    ReplyDelete