Al-Qassam Ledakan 10 Tank Israel Di Khan Younis Timur dan Gaza


Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, Ahad (20/7) pagi mengumumkan, para pejuang mereka berhasil meledakan sepuluh tank dan kendaraan pengangkut tentara dan rumah yang menjadi tempat perlindungan mereka di kawasan Timur Gaza, dan Khan Younis dalam operasi penghadangan terhadap pasukan zionis.

Dalam rilisnya, Brigade Al-Qassam menegaskan, para mujahid mereka berhasil telah meledakan 6 tank jenis Merkava di Khan Younis Timur, dengan senjata jenis RPG.

Sementara 4 tank lainnya diledakan di Timur Gaza, dan sebuah rumah tempat pasukan zionis berlindung di Gaza Timur dengan granat dan senjata jenis Tandom.

Perlawanan Palestina melanjutkan serangan terhadap pasukan zionis di dua kawasan tersebut, diprediksi kerugian besar dialami pasukan zionis yang tak bisa bergerak kesana.

Brigade Al-Qassam menegaskan, para pejuang mereka telah menyiapkan untuk menyerang pasukan infantri zionis dan kendaraan angkut di Gaza Timur. diprediksi 14 tewas di kalangan militer zionis.

Sejak awal agresi, Selasa (8/7) Gaza menjadi sasaran serangan Israel, sudah ribuan serangan udara, darat dan laut. Korban yang gugur mencapai 370 orang Palestina, dan ratusan lainnya terluka, di samping ratusan rumah hancur dan terjadinya pembantaian masal. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment