Di Gaza timur Pasukan Israel lari Menghadapi Al-Qasam


Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, Rabu (23/7) menyatakan, pihaknya berhasil memaksa pasukan zionis hengkang dari kawasan Timur Tufah, Gaza Timur, setelah mujahidin Al-Qassam berhasil menyusup ke belakang kendaraan militer Israel, kemudian menyerang dan menewaskan dan melukai beberapa serdadu zionis.

Dalam rilisnya, Al-Qassam menjelaskan, para mujahid mereka berhasil melakukan penyerangan terhadap kendaraan militer zionis dengan roket Tandom, dan terjadi bentrokan dengan serdadu zionis yang menewaskan beberapa serdadu zionis dan melukai beberapa lainnya.

Penghadangan ini dilakukan Al-Qassam sebagai respon atas kejahatan zionis terhadap warga Palestina di Gaza.

Al-Qassam menegaskan janjinya kepada rakyat Palestina untuk tidak diam membiarkan kejahatan penjajah zionis. Dan akan menjadikan bumi Gaza sebagai neraka bagi militer zionis, dan membuat Israel membayar mahal dan berpikir seribu kali sebelum melakukan agresi militer ke Gaza.

Sebelumnya militer Israel mengakui 3 serdadu mereka termasuk dua orang perwira tewas, dan 15 lainnya luka-luka, dalam bentrokan senjata dengan perlawanan Palestina di Khan Younis, Gaza Selatan. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment