"Dampingi Jokowi, Jusuf Kalla bisa Seperti Megawati yang Gantikan Gus Dur"


Staf Khusus Menteri Dalam Negeri, Umar Syadat Hasibuan, mengingatkan soal tantangan Presiden RI dari kalangan sipil. Menurut Umar Syadat, “kudeta” di Indonesia seakan melegenda.

Menurut Umar, tidak tertutup kemungkinan Jusuf Kalla menggantikan Joko Widodo menjadi presiden. “Tahun 2014-2016 si J bisa jadi Presiden, tapi jika Taqdir berkata lain si J yang satu lagipun bisa jadi Presiden seperti Mega ganti Gusdur #kudeta,” tulis Umar di akun Twitter @Umar_Hasibuan.

Secara tidak langsung Umar menyebut lengsernya Gus Dur dari kursi presiden akibat “kudeta”. “Masihkah kau ingat sayang? Bagaimana Gusdur dilengserkan tanpa kesalahan yang tak terungkap.   Itulah politik dan itulah #Kudeta,” tulis @Umar_Hasibuan.

Terkait posisi Joko Widodo dan Jusuf Kalla saat ini, menurut Umar, baru menjadi presiden dan wakil presiden versi Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Jokowi baru jadi Presiden versi KPU karena jika kubu Prabowo lanjut ke MK tetap harus menunggu hasil MK karena keputusan final dan mengikat hanya di MK,” kicau @Umar_Hasibuan.(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment