Adian Husaini: “Tersenyumlah Pak Prabowo, Anda Telah Menang”


CENDEKIAWAN Muslim, Adian Husaini menilai siapapun presidennya, kita wajib terus berjuang mewujudkan Indonesia sebagai negara yang bertakwa.

“Kewajiban kita terus mengingatkan penguasa, agar taat kepada Allah,” katanya dalam Fanspage Adian Husaini, Rabu (23/7).

Adian mengatakan, dalam Perspektif Islam (ukhrawi): Jika tidak jadi Presiden, Allah ringankan Prabowo dari beban teramat berat di akhirat. Tersenyumlah, Allah maha Adil! Bagi kaum sekuler, syahwat dunia dan kekuasaan jadi tujuan. Bagi muslim, kekuasaan untuk ibadah. Banyak jalan lain untuk ibadah.

“Maka tersenyumlah Pak Prabowo! Anda telah menang, berhasil merebut hati ulama-ulama sejati, dan puluhan juta warga bangsa. Rajawali tetaplah rajawali!” tuturnya.

“Rajawali tetaplah rajawali! Terbanglah tinggi, tatap cakrawala, tembus alam dunia. Terbanglah ke Gaza. Di sana saudaramu teraniaya!” tulisnya.

“Yakin dan Ridholah padaTakdir Ilahi. Negeri ini amanah para wali. Allah tak berdiam diri pada yang dizalimi. Berdoalah untuk kejayaan negeri,” tambahnya.

Menurut Adian, perjuangan Islam adalah untuk menegakkan kebenaran. Sukses tidaknya perjuangan jangan hanya diukur dari diraih atau tidaknya kursi kekuasaan.

“Ibrahim as tetap sukses sabagai Nabi, meskipun kalah oleh raja zalim. Meski sukses menipu Adam, Al Quran tidak menyebut Iblis sebagai pemenang!” imbuhnya.

“Kewajiban kita berdakwah dengan hikmah, nasehat yang baik dan debat yang lebih baik. Ingatkan selalu pada penguasa, bahwa mereka akan diadili oleh Allah di akhirat!” tutupnya. [Pz/Islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment