Maarev 'Israel': Misyal Pimpin Perang Lawan 'Israel' Dengan Karismatik Luar Biasa


Pengamat politik dan kolumnis 'Israel' Yoshe Milman mengatakan, pimpinan biro politik Hamas, Khalid Misyal memenen pertempuran melawan 'Israel' dengan percaya diri dan konsisten mumpuni karena ia sosok yang memiliki karismatik tinggi sebagaimana. Pengamatan ini sama dengan komentar yang disampaikan oleh sejumlah pakar kejiwaan 'Israel' di Mossad beberapa saat lalu sebelum usaha pembunuhan yang dilakukan 'Israel'.

Di edisinya hari Jumat (15/8) dalam kolomnya, Milman mengisyaratkan, Misyal memiliki kelebihan sebagai sosok serius yang ditengarai sebagai sumber meresahkan 'Israel' dan menjadikan pemerintah Netenyahu tidak tenang untuk menyepakati satu perjanjian karena khawatir Hamas keluar sebagai pemenang.

Kini Misyal menjadi puncak bintang di Hamas setelah ada usaha pembunhannya dan semakin kuat ketika Yasin dibunuh 'Israel'.

Kolumnis ini mempertanyakan, apa yang akan terjadi bila 'Israel' tidak mengirim racun kepada Misyal di Jordania, apakah akan memimpin gerakan Hamas saat ini?

Maarev menyebutkan, bahwa Misyal adalah sosok masuk dalam daftar 10 orang paling utama target pembunuhan 'Israel' setelah Musa Abu Marzuq dipenjara di Washington saat itu Misyal diangkat menjadi kepala biro politik. (at/Infopalestina.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment