2,5 Juta Peluru Zionis Dimuntahkan ke Gaza Selama Perang Kemarin


Pejabat di militer Zionis, Kamis (14/8) mengatakan, pihaknya telah menggunakan 2,5 juta peluru dan puluhan ribu rudal pada perang Gaza kemarin.

Harian Yedeot Aharonot dalam laporanya yang ia lansir dari seorang pejabat militer yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, sejak awal operasi tentaranya sudah melessakan 4800.000 peluru dan 43 000 rudal mariem serta 39000 rudal tank. Minimal pihaknya telah menggunakan 60 % amunisinya termasuk amunisi cadangan untuk keadaan darurat.

Sementara itu, kendaraan tempur seperti tank dan buldozer telah menghabisnya 11 juta liter solar. Dan pesawat tempur Israel telah mengkonsumsi bahan bakar tak kurang 50 juta liter. Jumlah ini dua kali lipat dibanding konsumsi bahan bakar pada perang tahun 2012 lalu. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan cadangan amunisi militer Zionis membutuhkan sekurang-kurangnya 24 juta shekel hingga satu milyar dan 100 juta Dollar Amerika.

Sejak 7 Juli kemarin, tentara Zionis merangsek menggempur Gaza. Tak kurang dari 1959 warga Palestina gugur syahid dan 9900 luka-luka, disamping 38086 rumah hancur, termasuk gedung pemerintahan dan infra setruktur di Gaza. (asy/Infopalestina.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment