Al-Qassam Bentak Israel Untuk Serahkan Nama Mata-Mata Mereka di Gaza


SAYAP bersenjata kelompok pejuang Hamas Senin kemarin (11/8/2014) mengatakan pihaknya siap untuk mengungkap nasib tentara Israel yang ditawan oleh para pejuang dengan imbalan daftar mata-mata Israel di Jalur Gaza dan Tepi Barat.

“Kami akan mengungkap nasib tentara yang ditangkap jika Israel memberi kami daftar mata-mata Israel di Jalur Gaza dan Tepi Barat,” kata salah seorang anggota dari Brigade Izzuddin Al-Qassam dalam siaran pers yang dikutip oleh Al Jazeera.

Brigade Al-Qassam mengatakan bulan lalu pejuangnya telah menangkap seorang tentara Israel selama operasi di bagian timur Jalur Gaza.

Sejak 7 Juli, Israel telah menggempur wilayah pesisir Gaza, menewaskan sedikitnya 1.943 warga Palestina dan melukai hampir 10.000 orang lainnya.

Ribuan rumah di Gaza juga telah hancur selama periode yang sama.

Sementara itu, setidaknya 64 tentara Israel tewas dalam pertempuran dengan pejuang Palestina di Jalur Gaza dan tiga warga sipil Israel juga tewas oleh serangan roket Palestina, menurut hitungan Israel.[fq/islampos/anadolu] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment