Bukan Hanya Robin Williams, Banyak Artis Korea Lakukan Bunuh Diri


SAYANG sekali, ternyata hidup dalam kemewahan lantas membuat sejumlah selebritis dunia justru merasa tidak bahagia. Jika kita amati, mereka tidak mimiliki kekurangan sedikitpun. Apa yang dibutuhkan tersedia setiap saat, namun dengan mencuatnya kasus bunuh diri di kalangan artis semakin mengokohkan bahwa materi bukan kunci kebahagiaan.

Senin (11/8/2014) yang lalu, artis Hollywood, Robin Williams ditemukan tewas dikediamannya. Semasa hidupnya, Williams adalah aktor berprestasi peraih piala Oscar. Pastinya sudah terbayangkan bagaimana kemewahan mengelilingi kehidupannya. Namun sayang beberapa bulan terakhir ia mengalami depresi berat sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Kasus yang sama juga pernah terjadi di Korea. Negara yang sedang booming lewat virus K-Pop nya, ternyata menyimpan kisah malang yang menimpa selebritis disana. Sudah bukan rahasia lagi bahwa dengan populernya K-Pop, populer juga kabar soal maraknya selebritis korea yang melakukan bunuh diri.

Fakta lain juga mengatakan tidak sedikit artis Bollywood yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Motifnya rata-rata sama. Sebut saja seorang model Viveka Babajee ditemukan tergantung di kipas langit-langit di kediamannya, Bandra, Mumbai pada 25 Juni 2010 silam. Kabarnya, Viveka bunuh diri karena depresi. Di halaman terakhir buku hariannya yang ditemukan di samping mayatnya, terdapat pesan tertulis: “Kau membunuh aku, Gautam Vohra.” Ternyata Viveka pernah berkencan dengan Vohra dan diduga telah mengkhianatinya.

Mereka yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri tidak memikirkan bagaimana konsekuensi selanjutnya. Intinya mereka bukanlah orang beriman. Menurut mereka masalah akan selesai jika mati menjadi pilihan.

Satu yang menyedihkan meski sang artis mengakhiri hidup dengan cara tidak terhormat, yaitu bunuh diri, tetap saja para fans simpati dan mengucap bela sungkawa. [fha/islampos/indahnurse10/showbiz] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment