Lecehkan Islam, Media Sekuler Anti-Islam RCTI Terancam Dilaporkan


Ramainya pemberitaan yang menyudutkan Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS), yang telah berubah menjadi Khilafah Islamiyah, membuat sejumlah pihak melakukan tindakan yang keterlaluan. Tak ketinggalan, kantor-kantor berita dan saluran televisi sekuler anti-Islam yang turut heboh memberitakan ISIS akhirnya kena batunya.

Salah satunya adalah saluran televisi swasta RCTI. Dalam program berita ‘Seputar Indonesia’ pagi yang tayang pukul 04.30 WIB tertanggal 8 Agustus 2014, Seputar Indonesia membahas tema “Polemik ISIS”.

Kurang ajarnya, dengan memanfaatkan kontroversi terkait ISIS, media sekuler anti-Islam RCTI justru dengan sengaja melakukan penistaan terhadap Allah dan Islam dengan menayangkan gambar latar bertuliskan lafadz tauhid “Laa ilaha ilallah” yang dicoret silang dengan garis berwarna merah mencolok.

Sontak, kejadian ini turut menjadi perhatian pengguna sosial media. Salah seorang pengguna Facebook yang menggunakan akun Ai Gozali mengajak umat Islam untuk melaporkan RCTI atas tayangan gambar “Laa ilaha Illa llah” yang dicoret garis merah. Sebab, hal itu merupakan penodaan dan penghinaan terhadap simbol-simbol Islam.

“Stasiun Televisi RCTI melakukan Penodaan dan Penghinaan terhadap Allah dan Agama Islam. Anda Muslim? Mari Laporkan! Silahkan pro dan kontra mengenai ISIS (Khilafah Islamiyah). Namun penodaan, penistaan dan penghinaan terhadap Allah dan Islam, salah satunya seperti yang dilakukan stasiun televisi RCTI, tetap tidak bisa ditoleransi,” tulis Ai melalui akun Facebooknya pada Rabu (13/8).

Ia juga mengajak kepada seluruh pengguna facebook lainnya untuk melaporkan penodaan simbol-simbol Islam ini melalui Komisi Penyiaran Indonesia melalui:

1. Website Komisi Penyiaran Indonesia, klik http://kpi.go.id/index.php/pengaduan
2. Call Center Komisi Penyiaran Indonesia (via telepon) 021-634 0626
3. Melalui SMS ke nomor 0812 13070000
(antiliberalnews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: