Erdogan: Abad 21 Adalah Milik Bangsa Turki


Perdana Menteri Recep Tayyip erdogan menegaskan dalam acara peresmian proyek pemerintah di stadion kota Argana provinsi Diyarbakir pada hari Minggu (17/11), bahwa ‘abad 21 adalah milik bangsa Turki’.

Selain itu dalam pidato resminya, Perdana Menteri Erdogan mengatakan bahwa “tidak ada suatu kekuatan pun didunia yang dapat menghentikan kemajuan bangsa Turki menjadi bangsa besar di abad 21 ini.”

Erdogan menambahkan dalam pidatonya, “dan kami sebagai pemerintah berjalan untuk tujuan itu, tidak akan ada di Turki modern pengecualian atau penghapusan sesuatu karena bahasa, ras, atau doktrin tertentu. Turki adaalah milik semua orang, baik warna kulit, ras dan suku, semua orang sama di hadapan pemerintah Turki, dan Insya allah dengan dukungan dan doa kalian kita akan menggapainya.”

Selain mengucapkan syukur atas izin Allah SWT membangun Turki sebagai bangsa besar di dunia, Erdogan juga menyampaikan dalam pidatonya bahwa dasar dari kebijakan pemerintah Turki adalah untuk melayani semua orang tanpa perbedaan atau pengecualian apapun. (rassd/lndk) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Sudah saatnya bagi Turki untuk Bangkit !!!!............http://serviceumrohmurah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. No, Abad 21 milik bangsa Melayu

    Insya Allah

    ReplyDelete