Innalillah, Komandan Jihad Liwa Attauhid Abdul Qadir Shaleh Syahid


Pimpinan Brigade Liwa At Tauhid, Syaikh Abdul Qadir Saleh, syahid setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di sebuah rumah sakit di Turki, demikian laporan yang dihimpun dari Zaman Al Wasl.
Syaikh Saleh terluka pada Kamis (14/11) kemarin dalam sebuah serangan yang dilancarkan oleh Angkatan Udara Suriah terhadap Aleppo. Kala itu para mujahidin sedang berjuang mempertahankan Aleppo dari serbuan milisi Syiah yang loyal kepada Basyar Asad.

Kelompok aktivis oposisi Aleppo News Network pada Jumat (15/11) kemarin mengatakan serangan yang dilakukan oleh rezim Suriah menargetkan markas militer mereka yang telah direbut oleh mujahidin. Seorang komandan Brigade Liwa At Tauhid, Youssef Al Abbas, syahid (insya Allah) akibat serangan itu.

“Para pemimpin Brigade Liwa At Tauhid sedang mengadakan rapat di sela-sela serangan udara rezim Suriah,” demikian pernyataan Aleppo News Network. Liwa At Tauhid adalah salah satu brigade perlawanan terbesar di Suriah.

Syaikh Saleh kemudian dibawa ke sebuah rumah sakit di Turki yang berjarak 45 kilometer ke sebelah utara Aleppo. Selain beliau, Syaikh Abdelaziz Al Salameh juga turut dibawa ke sana. (muslimina/pm/Zaman Al Wasl/bumisyam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment