Balon Udara Ini Membuat Zionis Ketar Ketir


Seorang komandan penting di militer Israel mengungkapkan kekhawatiran yang mendalam di kalangan militer Israel akibat berita yang dirilis oleh Brigade Izzuddin Al-Qassam di halaman Facebooknya tentang program baru “menghimpun informasi gerak- gerik militer Zionis melalui penggunaan balon udara yang dipasang kamera perekam”.

Seperti dilansir oleh situs Israel Walla kemaren Kamis (21/11) komandan-komandan Zionis tersebut menegaskan bahwa Hamas siap memulai penerapan program baru menghimpun informasi gerak-gerik militer Zionis di sepanjang perbatasan dengan Gaza dan di sepanjang pantai Jalur Gaza. Disamping itu, kemampuan balon udara tersebut juga bisa menghimpun berbagai informasi dari dalam wilayah Zionis.

Situs Walla Israel mengisyaratkan bahwa balon udara tersebut dibekali dengan gas helium yang bisa terbang di atas udara dan membawa kamera perekam untuk memotret titik-titik Zionis. Dia menegaskan gerakan Hamas belakangan telah membentuk divisi khusus “penghimpun informasi”.

Pejabat militer penting zionis ini menambahkan Hamas berusaha mengembangkan kemampuan militernya bukan saja melalui roket dan penggalian terowongan bawah tanah serta memiliki berbagai macam senjata, tapi juga melalui mengembangkan divisi khusus penghimpun informasi tentang Israel dan gerak-gerik militernya. (muslimina/pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment