Warga Palestina Pasang Jebakan Babi untuk Yahudi


Warga Palestina memasang jebakan binatang guna melindungi diri dan aset mereka dari serangan yang dilakukan oleh Yahudi Zionis.

“Merespon perlindungan dari serangan warga Yahudi Israel yang sering mengincar rumah dan area pertanian, petani Palestina mulai menggunakan metode lama untuk melindungi diri mereka,” kata seorang sumber Palestina seperti dikutip dari kantor berita Ma’an, kemarin.

Para petani di desa sebelah selatan Nablus mulai memasang jebakan binatang, seraya berharap mampu menangkap penduduk Yahudi yang menyerang ladang, menebang pohon zaitun dan membakar hasil panen mereka pada malam hari.

Penjajah Zionis Israel membolehkan warganya untuk membawa senjata api, sebuah keistimewaan yang terlarang bagi warga Palestina. Oleh sebab itulah, warga Palestina seringkali tak berdaya dalam menghadapi serangan penduduk Yahudi.

Serangan pada malam hari yang dilakukan oleh penduduk Yahudi selain bertujuan untuk menghancurkan ladang-ladang milik warga Palestina, juga untuk melancarkan rencana pembangunan permukiman khusus Yahudi di Tepi Barat.

Sumber Ma’an mengatakan jebakan binatang yang mereka pasang biasa digunakan untuk berburu babi, yang identik dengan Yahudi. (ul/Ma’an) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment