Abdul Fattah: Kekuasaan Kudeta Akan di Tumbangkan Gerakan Mahasiswa Mesir


Dr. Saif Abdul Fattah, Seorang dosen Ilmu Politik di Universitas Kairo, menegaskan bahwa gencarnya gerakan mahasiswa saat ini merupakan sebuah awal dari gerakan perlawanan menumbangkan kekuasaan kudeta, yang telah menjadi seperti Penjajah dan mungkin akan berubah menjadi penguasa yang dzalim.

Abdul Fattah mengatakan melalui akun facebooknya, bahwa universitas-universitas di Mesir akan bangkit melawan kedzaliman pemerintahan kudeta, khususnya  terhadap mahasiswa Al-Azhar. Ia menambahkan bahwa Mahasiswa Mesir merupakan ujung tombak perlawanan terhadap pemerintah Kudeta, dimana hal ini lah yang menjadikan pemerintah menjadi semakin “menggila”.

Sebelumnya para mahasiswa telah menggelar  unjuk rasa di beberapa daerah di Mesir untuk menentang Kudeta yang selama ini telah dianggap dzalim terhadap mahasiswa dengan menangkap dan menembaki para mahasiswa yang berdemo. (hr/im) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment