Silaturahim Presiden PKS Anis Matta dengan Tokoh masyarakat Hulu Sungai Selatan


Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengatakan partai yang dipimpinnya tidak kehabisan energi untuk bekerja secara simultan demi kesejahteraan rakyat, salah satu sumber energi itu adalah kemenangan di arena Pemilihan Umum Kepala Daerah.

"Saya tetap optimistis dengan kondisi PKS saat ini, karena sering terjadi logika pengamat jauh berbeda dengan realita yang tumbuh di masyarakat," kata Anis Matta dalam keterangan tertulisnya kepada Antara di Jakarta, Sabtu (31/8).

Pernyataan Anis tersebut disampaikan saat sambutan dalam acara silaturahim dengan jajaran Pemerintah Daerah, Musyawah Pimpinan Daerah (Muspida) dan tokoh masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, pada Jumat (30/8) malam. Dia mengatakan sejak dipilih menjadi Presiden PKS awal Februari 2013, dirinya terus berkeliling ke seluruh wilayah Indonesia untuk melakukan konsolidasi internal dan bertemu dengan sejumlah tokoh serta warga masyarakat.

Menurut dia sejauh ini secara internal PKS sangat solid bahkan jauh lebih solid, sementara secara eksternal sambutannya juga sangat positif. Hadir dalam silaturahim tersebut di antaranya Bupati HSS Ahmad Fikry, Wakil Bupati Ardiansyah, Ketua DPRD Ja'far, Ketua MUI Muchyar Dahri BA, dan unsur Muspida lain.

"Tidak henti-hentinya saya memerintahkan kepada seluruh kader untuk senantiasa hadir di tengah warga. Hanya dengan cara itu, PKS dapat mengetahui apa sesungguhnya yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

Selain itu, dia meminta para kader PKS tidak larut dalam gonjang-ganjing politik yang terjadi. Menurut dia, kader partainya harus lebih gaul agar benar-benar bersama warga, karena ini suplai energi yang tidak habis-habis bagi PKS.

"Siapapun yang kelak memimpin Indonesia ini haruslah memiliki visi untuk ikut ambil bagian dalam berkontribusi pada dunia international," ujarnya. Anis berada di Kalimantan Selatan selama dua hari, hingga Sabtu, 31 Agustus 2013. Selanjutnya, Anis Matta melakukan kunjungan silaturahim ke Jawa Timur. (ROL) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment