Tuduhan Mursi Terlibat Mata-mata dengan Hamas Perkuat Kerjasama Zionis-Mesir


Pengadilan atas Presiden Mesir Dr. Muhammad Mursi yang dituduh melakukan melakukan mata-mata dengan Gerakan Perlawanan Islam Hamas, seakan menjadi perayaan di kalangan politik Zionis.

Mantan Menteri Perang Zionis Benyamin Ben Eliazer menilai, pengadilan atas Mursi yang dituduh melakukan mata-mata dengan gerakan Hamas merupakan pesan yang menenangkan dari militer Mesir kepada entitas Zionis dan barat.

Sementara itu Menteri Ekonomi Zionis, Nevtali Benet, menyatakan bahwa pengadilan atas Mursi yang dituduh melakukan mata-mata dengan Hamas memberi arti bahwa kerjasama strategis antara entitas Zionis dan Mesir akan semakin besar, yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

Sedang Wakil Menlu Zionis, Zeev Elkin, menyindir dengan mengatakan, “Memungkinkan bagi kita untuk mengirim para anggota gerakan Hamas agar diadilan di Mesir setelah pengadilan Mursi yang dituduh melakukan mata-mata dengannya.” Demikian seperti dilansir saluran sepuluh televisi Zionis, Ahad (25/8). (PIP) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment