Mursi Dikudeta, Gaza Merana! Sungguh Pembenci Mursi Penganiaya!


By: Nandang Burhanudin
*****

Israel dan Zionis patut berbangga hati. Terutama adanya elemen yang mengaku pejuang Islam yang hobi menebar caci maki terhadap Mursi. Hinaan hingga pelecehan yang dilakukan beberapa elemen. Dus tuduhan bahwa Mursi tidak peduli dengan Gaza. Kini 4 bulan Mursi dikudeta, Gaza merana.

Gamal ElKhudhari, Wakil MPR Palestina dan Kepala Komisi Nasional Melawan Embargo menyatakan, bahwa embargo dan pengepungan Israel terhadap jalur Gaza benar-benar telah membuat Gaza lumpuh total. Puluhan proyek batal dan ratusan ribu pekerja mengantri di barisan pengangguaran.

Quds Pers mengutip penjelasn El-Khudhari, bahwa banyak perusahaan konstruksi yang off karena tidak tersedianya bahan baku utama, seperti semen, besi, dan tidak adanya uang cash untuk membayar pekerja.

Parahnya, lembaga internasional telah mengehtnikan 30 proyek senilai 100 juta US. Diikuti pemerintah Palestina dan pemerintah negara Arab yang menghentikan proyek-proyek sipil senilai 100 juta dollar US. Proyek yang seharusnya diperuntukkan untuk membangun infrastruktur, rumah sakit, dan sekolah. Semua kini bubar.

Ketika di era Presiden Mursi, perbatasan Refah dilewati hampir 400 lori (kontainer). Namun kini semakin berkurang dan terus berkurang. Ketiadaan bahan baku inilah, yang menyebabkan banyak pabrik berhenti beroperasi.

Pertanyaan kita adalah, dimana para penyeru; KHILAFAH SOLUSI ATAS SETIAP MASALAH! Ini masalah sudah di depan mata. Mursi dikudeta! Ayooo .... Sungguh Pembenci Mursi Penganiaya!


http://muslimina.blogspot.com/ DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment