5 BUKTI BAHWA SYI'AH CINTA PERSIA MAJUSI ?


1. Syi'ah membangun kuburan megah untuk Abu Lu'lu'ah, pembunuh khalifah Umar Ibn Khattab radhiyallahu 'anhu, KARENA ABU LU'LU'AH ADALAH PERSIA - MAJUSI.

2. Syi'ah menetapkan Imamah hanya pada keturunan Husein, dan hanya dari salah satu isterinya, yaitu Puteri YazdajRaj raja persia (ini menurut klaim Syi'ah). Jika Benar Husein menikahi putri Yazdajraj -Kisra, dan jika benar Ali Zainal Abidin adalah anak dari puteri Kisra Persia, maka SEKALI LAGI, ALASANNYA HANYA KARENA DARAH PERSIA!

3. Samapai sekarang, tidak ada waliy faqih, atau presiden Iran dari Syi'ah Arab, semuanya adalah keturunan Syi'ah Persia. Lantas, kemana perginya Ahlul Bait bernasab Arab?

4. Semenjak zaman Shafawiyah, bahasa Arab dihapuskan di Iran, dan diganti dengan bahasa Persia. Tanya kenapa?
Maka, saudara akan dapatkan bahwa AyatusSyi'ah Persia tidak ada yg bisa bahsa Arab! Sementara kasta kedua, yaitu Ayatusyi'ah Arab, bisa bahasa Arab, namun tak punya kekauatan politik apapun!

5. Jika Syi'ah mengklaim cinta bahasa Arab, dengan dalih kitab-kitab marji' mereka berbahasa Arab. Maka ini jutru berbalik atas mereka. Kita katakan, jika kitab-kitab marji' kalian berbahasa Arab, maka mengapa semenjak pemerintahan Shafawiyah Bahasa Arab dihapuskan? Lalu, bagaimana AyatusSyi'ah Persia membaca referensi berbahasa Arab tersebut? DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment