Warga Gaza ini Lahirkan 6 Bayi Kembar Sekaligus


Sebuah keluarga di kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza  kemarin sore Jumat (15/11) dikaruniai enam bayi kembar, empat berjenis kelamin laki-laki dan dua berjenis kelamin perempuan setelah selama 13 tahun belum dikaruniai seorang anakpun, kecuali dua tahun lalu dan saat ini.

Sang suami Islam Hammad (40) memberi nama salah satu bayinya yang baru dengan nama Ahmad Al-Ja’bari dengan harapan bisa meniru kepahlawanan wakil komandan Brigdae Al-Qassam yang gugur dibantai Israel pada 14 November 2012 lalu.

Hammad menegaskan, istrinya Ghadah Salamah (34) melahirkan enam bayi kembar setelah melakukan proses bayi tabung di salah satu rumah sakit di kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

Ia menegaskan, dua tahun lalu ia dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Minatullah. Semenjak saat itu belum lagi hamil. Pasangan ini kemudian melakukan mengikuti program bayi tabung dalam beberapa kali percobaan dan salah satunya berhasil.

Menurut dokter yang menangangi kelahirannya, keenam bayinya dalam kondisi sehat dan masih dalam perhatian intens. (/muslimina/pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment