PKS bilang #AYTKTM


Oleh : Paijo Dimejo

A E
apapun yang terjadi
Bm F#m
Ku kan slalu ada untukmu
A E
janganlah kau bersedih
Bm F#m E
cause everythings gonna be
ok

*Budi Doremi

#AYTKTM singkatan dari Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani ,teryata itu artinya.

Menarik saat jarang ada yang nulia PKS lagi, eh ada satu dua orang nulis PKS, membully lagi.

Tapi dari situ saya jadi searching google mau tahu ngapain aja sih PKS ?

ternyata parpol yang dalam 15 tahun baru sekali kesandung kasus Sapi dimana 1 M yang di tuduhkan (masa iya parpol ke 4 terbesar kalau niat ngerampok duit cuma 1 M ? are you kidding? bukan uang negara lagi? ) dan cuma gara gara itu seolah olah menurut media milik parpol tertentu di citrakan pks di hujat dari sabang sampai merouke. Logika saya ga masuk! aneh..

walau begitu ternyata orang orang pks tak gentar, setidaknya pas liat liat di google eh nemu berita banyak tentang aksi aksi pks.

belum lagi di twiter dengan hastag #AYTKTM mereka kampanyekan untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Apapun yang terjadi.

Bahkan di tengah survay yang menempatkan pks di urutan paling bawah sekalipun, dimana angka kepercayaan masyarakat rendah (katanya?) eh kok di berita PKS pas hari pahlawan si Kalsel angkat 100.000 relawan. Terus di bromo ada 1000 elit kepanduan PKS.

belum lagi aksi sosial dari sabang sampai merauke, dilihat dari foto fotonya acaranya rame mereka tak terpengaruh cacian makian terus bekerja. kalau di tanya jawabanya #AYTKTM.

aneh memang PKS ini.
katanya masyarakat sudah tak percaya pks tapi ini di lapangan berbeda dengan di media?

dan saat saya berpikir saya ingat lagu Budi Doremi ..”apapun yang terjadi ..nannnananaaa”

Semoga sedikit pujian ini tidak membuatmu besar kepala PKS, teruslah melayani dengan sepenuh hati. Kami wong cilik lebih suka aksi nyatamu daripada retorika teori politik yang cuma omong doang.

Selamat bekerja..
*Kadang saya berpikir mana nih parpol PDIP, Golkar, Demokrat 3 besar parpol di Indonesia? atau saya yang tak tahu kegiatan kegiatan mereka?
Nasehat Budi Doremi”cause everythings gonna be ok” :D DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: