Perwira Zionis: Kemampuan Militer Hamas makin Menakjubkan


Pejabat militer zionis menyatakan, gerakan Hamas terus mengembangkan kemampuan militernya di Gaza, termasuk menggali sejumlah terowongan bawah tanah dan pengembangan sistem rudal mereka.

Kolonel Amos Hacohen dalam keterangannya di radio zionis, Jumat (11/15) menyebutkan, Hamas secara khusus memproduksi sendiri perlengkapan militer mereka, disebabkan kesulitan menyelundupkan perlengkapan tersebut ke Jalur Gaza.

Hacohen menegaskan, militer zionis bekerja dengan segenap cara untuk menggagalkan operasi perlawanan Palestina, dengan menghancurkan sejumlah terowongan di kawasan perbatasan antara Gaza dan Palestina jajahan 1948, serta memperbaiki kemampuan intelijen dan mengembangkan sarana teknologi untuk mengungkap terowongan bawah tanah lainnya.

Amos menegaskan, militer zionis menyadari tantangan baru dan ancaman yang makin meningkat, meski kondisi relative tenang di kawasan. (muslimina/pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment