9 Cara Anda Membantu Yahudi – Israel


Di bawah ini adalah 9 cara , yang kemungkinan kita lakukan secara tidak terasa :

1. Membeli produk serta jasa atau Israel

Bagi Yahudi Israel, peran ini sangat vital. Situs Yahudi, Http://www.aish.com/ menulis, dengan penderitaan ekonomi kami atau Israel alami membeli produk Yahudi sama halnya meningkatkan ekspor kami

2. Berkunjung ke Israel

“ Kunjungi Israel untuk berlibur, sekolah atau menjumpai keluarga. Dorong organisasi – organisasi lokal anda untuk mensponsori, kunjungi ini dalam bentuk study tour, religius tour, bar / bat mitzvah tour bisa untuk 3 sampai sepuluh hari. Habiskan sebanyak mungkin uang anda untuk membantu Israel.

“ Hotel, took, restoran di Israel kekurangan turis,” demikian tulis media yahudi

“ mengunjungi Israel akan menunjukan kepada orang – orang Israel bahwa anda pedul dan akan membuat perbedaan yang hebat. Buatlah motto “Turisme melawan Terorisme” tambahnya.

3. Mengibarakan bendera atau lambang Israel

Bagi Israel, dukungan tak harus uang atau dana, cukup mengibarkan bendera atau simbol – simbol Yahudi lain, anda sudah memberikan harapan dan support.

Banyak orang tak menyangka, sekedar memakai kalung “Bintang David“ saja adalah sebuah dukungan.

“Kibarkan bendera Israel di depan rumah anda, Gereja dll. Biarkan semua orang tahu bahwa anda bangga terhadap Israel. Pasang stiker bertuliskan “ Saya mendukung Israel “ di belakang mobil. Pakailah bendera pin bergambar bendera Amerika / Israel. Jika anda tidak dapat menemukan bendera Israel, buatlah sendiri atau anak – anak suruh menggambarnya lalu pasang di jendela atau kantor,” demikian dikutip dari www.aish.com

4. Meyakini Holocaust

Holocaust adalah istilah yang sering dikutip kalangan Yahudi tentang adanya pembantaian puluhan juta penganutnya Nazi di Camp Treblinka II di Polandian. Namun penelitian membuktikan ada pembantaian kaum Yahudi di kamar gas tersebut. Istilah  tersebut muncul guna mencari simpati dunia ( untuk membentuk Negara Yahudi ) jika anda yakin maka anda telah mendukungnya

5. Tidak berpihak kepada Palestina

Meski dipihak yang terzhalimi dan dijajah, media barat  bahkan pers Indonesia kerap memposisikan Palestina  kelompok radikal. Sebaliknya, Israel ( meski penjajah ) di pihak yang benar ( dengan istilah menumpas Terorisme ). Jika anda yakin itu, anda telah membantu Yahudi.

6. Bersimpati terhadap Israel

Cukup bersimpati saja sudah dukungan. Kata kaum Yahudi “ Banyak mis- informasi di luar sana. Ketika sebuah insiden terjadi di Israel, Kunjungi situs kementrian luar negri Israel www.mfa.gov.il dan situs pertahanan Israel  www.idf.il/english/news/main.stm guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel.

7. Mempelajari Taurat (Tora )
Dimaksud untuk semakin mendekatkan hati anda dengan bangsa Yahudi dan Israel.

8. Berinvestasi ke Israel
9. Mendukung berdirinya Negara Israel

Apapun alasanya, mengakui berdirinya Negara Israel sama halnya membenarkan Zionisme – Israel atas tindakan membunuh, menjajah dan menyerobot, merampok nyawa dan hak – hak sah rakyat Palestina dan kaum muslimin.

Apakah anda termasuk dari 9 hal yang disebutkan ? Na’udzubillahi min dzalik, kami berlindung kepada Allah dari hal yang demikian.

Sumber : hidayatullah.comhttp://muslimina.blogspot.com/ DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment