Abu Treeka Super Star Sepak Bola Mesir Tolak Jabat Tangan Dengan Menteri Olah Raga Pemerintahan Kudeta


Bintang sepak bola negeri Pyramdi sekaligus pemain tim nasional Mesir, Muhammad Abu Treeka, menolak berjabat tangan dengan Menteri Olah Raga pemerintahan kudeta dalam upacara penyerahan medali dan trofi juara bagi klub sepak bola Ahly.

Trofi piala Champions Afrika ini merupakan yang kedelapan kalinya bagi Ahly dan yang kedua kali secara berturut-turut menjuarai ajang turnamen sepak bola tertinggi di benua Afrika.

Dalam partai final yang digelar hari Minggu malam di kota Kairo, Ahly berhasil mengalahkan klub Orlando Pirates dari negara Afrika Selatan dengan skor 2-0.

Dalam upacara penyerahan piala dan mendali, Abu Treeka yang dikenal mendukung presiden terguling Muhamad Mursi, sengaja langsung naik ke podium juara di stadion ” Kontraktor Arab ” untuk menghindari berjabat tangan dengan Menteri Olah Raga Abu Zeid, yang menyerahkan piala dan medali untuk para pemain Ahly.

Dalam pertandingan tersebut, Abu treeka yang mencetak gol untuk Al Ahly pada menit ke-54, merayakan selebrasi golnya dengan membentangkan kaos yang bertuliskan angka ” 72 “, angka 72 merupakan simbol jumlah korban penggemar Ahly yang jatuh dalam pembantaian Port Said Stadium pada Februari 2012 lalu. (akhbarak/lndk) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment