DR. Abdul Qadir Khan; 3 Tahun Lagi, Mursi Memiliki Senjata Nuklir


By: Nandang Burhanudin

****

Bapak Nuklir Pakistan, DR. Abdul Qadir Khan mengungkapkan tabir yang tidak diketahui orang umum. Di akun FBnya ia menegaskan, "Saya tidak ingin ikut campur masalah Mesir. Namun ada satu hakikat yang harus diketahui rakyat Mesir. Setelah itu rakyat Mesir harus menentukan pilihan masa depan Presiden Mursi. Bahwa Mursi memiliki ambisi untuk menjadikan Mesir sebagai negara yang 'selamanya' tak akan mengalami krisis listrik, disamping Mesir akan menjadi negara eksportir listrik ke benua Afrika seluruhnya."

Target dan ambisi Mursi ini tidak sekedar omongan belaka. Namun telah ia buktikan dengan mengunjungi Rusia, India, dan Pakistan. Hal yang tidak diketahui orang awam adalah, kesepakatan Mursi dengan Rusia yang akan membangkitkan kembali reaktor nuklir Mesir untuk pengayaan Uranium, demi kepentingan damai (listri, energi). Sedangkan reaktor lainnya akan dibangun dan akan diserahkan ke Mesir 3 tahun ke depan.

Kondisi ini jelas membuat Barat terutama Israel ketar-ketir. Hingga akhirnya kudeta menjadi pilihan AS-Israel-Eropa untuk menjauhkan Mursi dari ambisi yang haqqulyaqin bakal tercapai. Namun sekali lagi, rakyat Mesir yang harus menentukan dan memilah, mana yang terbaik; apakah di masa Mubarak-Mursi-atau As-Sisi?
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment