Presiden Mursi; Hak-hak Diriku Sama Sekali Tidak Seberapa Dibanding Hak-hak BUmi Pertiwi


BY: Nandang Burhanudin
****

Setelah mengguncang dunia dengan keberaniannya menampilkan sikap tegas, lugas, dan gagah dengan prinsip. Presiden Mursi, tanggal 12-11-13 kemarin telah menunjuk tim pengacara untuk memperadilkan junta kudeta.

Dalam surat yang dibacakan wakil pengacaranya, Prof. Muhammad Ad-Damathi, Presiden Mursi menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah bertemu dengan para komandan jenderal militer Mesir ataupun media massa.

"Sejak 2 Juli lalu, saya benar-benar telah diculik, kendati saya berada di Markas Komando Garda Republik. Saya pun tidak diperkenankan menerima tamu atau kunjungan", tegas Mursi.

Kesaksian tertulis ini membantah potongan-potongan rekaman yang menurut harian ElWathan (media kudeta) potongan-potongan rekaman tersebut bocor, dimana ElWathan menuduh Mursi sangat dekat dengan militer kudeta.

Presiden Mursi menegaskan kembali kepada rakyat Mesir, "Apa yang menjadi hakku (sebagai Presiden terpilih) sama sekali tidak ada harganya dengan hak-hak Bumi Pertiwi. Saya serukan seluruh rakyat untuk merapatkan barisan demi meraih hak-hak konstitusional mereka."

"Saya yakin, kudeta militer telah mulai pudar (pengaruhnya) saat dihadapkan pada keteguhan rakyat. Saya sepenuh jiwa menghormati para syuhada dan jiwa-jiwa merdeka", tukas Presiden Mursi.

http://muslimina.blogspot.com/ DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Luar biasa gebrakan2 yang dilakukan oleh Presiden Mursi ini. Salut2...

    ReplyDelete