(Izinkan) Militer Sekuler Tidak Berkuasa Lagi


By: Nandang Burhanudin
*****

Sejak merdekanya negeri-negeri Islam dari penjajahan sekuleris-salibis-ziois, umat Islam selalu menyerahkan kekuasaan kepada sosok-sosook militer. Tengoklah di Mesir, setelah era kerajaan dan penjajahan Inggris-Perancis, Mesir diperintah oleh Gamal Abdun Nasser selama 17 tahun, Anwar Sadat 11 tahun, Mubarak 30 tahun. Hampir 58 tahun Mesir dikuasai militer. Namun apa yang dirasakan oleh rakyat Mesir? Keterpurukan! Mesir menjadi negara tak berdaya;

- Hutang Mesir mencapai 800 Milyar Dollar.
- Penangguran merajalela.
- Usia pernikahan kaum muda-mudi terlambat (40 tahun pria, 35 tahun wanita).
- Posisi Mesir dianggap jongos oleh negara-negara Arab lainnya.

Hampir sama dengan Indonesia. Era Soeharto hingga era SBY, hutang Indonesia sudah menyentuh angka 2000 Triliyun. 68 Tahun merdeka, Indonesia tetap tak berjaya. Kekayaan alam ludes "dijual" murmer oleh oknum-oknum pejabat sekuler yang materialistis.

Hal yang sama terjadi dengan Turki. Sejak militer berkuasa 1924, hutang Turki bejibun. NIlai mata uang Turki hancur. Namun kini setelah kaum Islamis yang visioner berkuasa, hanya dalam 11 tahun saja sejak 2002, Turki menjadi negara termaju di Uni Eropa dengan kekuatan militer terkuat setelah AS di NATO.

Pendapatan individu rakyat Turki rata-rata 11800 US dollar. Padahal di tahun 2002 saat sekularis-militer berkuasa, hanya 2800 dollar pertahun.

Kini Turki memiliki 60000 produk domestik yang mendunia. Padahal sebelumnya hanya 60 prodak saja.

Oleh karena itu, tahun 2014 tidak ada alasan bagi umat Islam untuk memberikan suara kepada pemimpin yang tidak visioner. Terlebih militer yang tidak visioner. Bintang empat tapi mentalitasnya keteter. Jauh dari kata moncer.

Saya hanya bisa mengajak, mari pilih pemimpin berkualitas dari manapun asalnya: Jawa-Sunda-SUmatera-Papua-Madura-Kalimanta-Sulawesi. Yang beragama Islam. Komitmen dengan kebangsaan dan keIslaman. Jauh dari syahwat politik mencari celah memperkaya diri atau menjadikan ladang bisnis gurita perusahaannya. Jauhi Golput. Karena Golput membuat umat Islam semakin dijauhkan dari akses mengelola negeri yang sudah sedemikian terpuruk.

Muharram 1435 H, momentum membangun peradaban Indonesia yang Islamis dan maju. Allahu Akbar. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment