Wakil Mursyid Ikhwan Mahmud Izzat di Incar Interpol Mesir


JAKSA Penuntut Umum Mesir telah meminta Interpol untuk melakukan penangkapan terhadap Mahmud Izzat, Wakil Mursyid Ikhwanul Muslimin yang meninggalkan Mesir pekan lalu.

Sumber peradilan di Kantor Kerjasama Internasional mengatakan Interpol akan menangkap Izzat sesuai dengan perintah dari jaksa agung karena tuduhan menghasut aksi kekerasan.

Banyak tokoh Ikhwanul Muslimin terkemuka telah ditahan di Mesir sejak militer menggulingkan mantan presiden Muhammad Mursi, yang berasal dari kelompok Islam Ikhwanul Muslimin pada tanggal 3 Juli. Sejak saat itu kerusuhan di Mesir terus berlanjut.

Puluhan orang tewas dan ratusan terluka – yang mayoritas pendukung Mursi – pada hari Ahad lalu pada saat demonstran pro Mursi bentrok dengan pasukan keamanan dan massa pro militer saat merayakan ulang tahun perang 1973 negara Arab dengan Israel.[fq/islampos/alahram] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment