Keamanan Gaza Berhasil Tangkap Para Agen Penjajah Zionis


Pejabat keamanan di Gaza menegaskan, pihaknya berhasil meningkatkan kemampuan menangkap agen penjajah zionis, terutama setelah agresi zionis terakhir ke Gaza pada November tahun lalu.

Kepala keamanan internal di Gaza, Jendral Sholahudin Abu Syarkh, menyatakan dalam konferensi persnya, Selasa (8/10) ada peningkatan baik di sisi kemampuan maupun perangkat yang digunakan untuk memburu dan menangkapi para agen penjajah. Ditegaskannya, pihak keamanan terus memfokuskan operasi penangkapan para agen zionis di Gaza.

Abu Sarkh menegaskan, aksi spionase zionis di kalangan rakyat Palestina sangat terbatas, dan tidak sempat muncul ke permukaan, pihak keamanan di Gaza terus berupaya memberikan penyadaran dan pengarahan baik di media maupun di sekolah-sekolah untuk membentengi mereka dari penyakit ini.

Menurutnya, pihak penjajah zionis tidak pernah henti menggunakan segenap cara untuk mengkader para agennya, dan kami masih berada dalam pertikaian panjang dengan penjajah zionis dalam masalah ini. Penjajah menyiapkan agennnya dan kami akan terus menangkapi mereka, aparat keamanan kami sampai saat ini masih memprioritaskan penangkapan para agen zionis. (qm) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment