Untuk Apa Madonna Mempelajari Al-Qur'an?


Penyanyi pop Madonna pekan ini mengungkapkan telah mempelajari Al-Quran , sebuah praktik pembelajaran yang Madonna lakukan dalam usahanya untuk membangun sekolah anak perempuan di negara-negara Islam.

"Saya membangun sekolah untuk anak perempuan di negara-negara Islam dan mempelajari Alquran . Saya pikir itu adalah penting untuk mempelajari semua kitab suci," katanya seperti dilansir Al-Arabiya.

Dia setuju dengan apa yang salah satu temannya mengatakan padanya , bahwa seorang Muslim yang baik adalah seorang Yahudi yang baik, seorang Yahudi yang baik adalah seorang Kristen yang baik, dan sebagainya.

Belakangan ini ia berbicara di hadapan penggemarnya setelah posting gambarnya di Facebook di mana ia mengenakan penutup seperti cadar.
Foto tersebut disertai dengan kalimat: ” Revolusi Cinta… Insya Allah".

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir 'The Material Girl' ini mulai memacari Brahim Zaibat , seorang Muslim keturunan Aljazair.

Tahun lalu , Madonna digambarkan berada di Turki dengan Zaibat, ketika itu ia mengenakan jilbab untuk mengunjungi sebuah masjid di Turki.(pm/alarabiya) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment