Sisi Minta Parlemen Sementara Mesir Perluas Kekuasaan Dirinya


Sebuah rekaman pembicaraan dari Menteri Pertahanan Mesir, Jendral Abdel Fattah al – Sisi, yang meminta kepada anggota komite 50 amandemen konstitusi untuk memperbaharui pasal-pasal mengenai kedudukannya sebagai Menteri Pertahanan, yang memungkinkan dia untuk kembali untuk melanjutkan perannya bahkan jika kalah dalam pemilu presiden mendatang, menyebar ke publik.

Dalam rekaman audio yang disebarkan oleh kantor berita Rassd Agency, terdengar Sisi memerintahkan kepada seseorang “anda seharusnya memimpin kampanye perluasan kekuasaan saya dalam jabatan sebagai Menteri Pertahanan, dan memungkinkan saya kembali untuk melanjutkan perannya sebagai Menteri Pertahanan bahkan jika tidak terpilih sebagai presiden “

Seorang wartawan dari surat kabar Al Qudsi mengatakan kepada Aljazeera bahwa, percakapan audio ini datang setelah pembicaraan Sisi dengan pemimpin redaksi surat kabar Al Masry Al Youm, Yasser Rizk.

Ini adalah kejadian kedua kalinya dimana Rassd Agency dapat membocorkan file rahasia milik Menteri Pertahanan Mesir, setelah sebelumnya Rassd Agency membocorkan kepada publik pertemuan rahasia antara Sisi dan sekelompok perwira elit militer di Gedung kimia militer, membahas sebuah rencana untuk mengontrol media dan menghancurkan Revolusi 25 Januari 2011. (aljazeera/Zhd) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment