Usamah Mursi: Jangan Patok Kemenangan dengan Event Tertentu


Usamah Muhammad Mursi, putera Presiden Mursi yang masih diculik hingga sekarang, mengatakan, kita harus mengalahkan rasa putus asa yang mulai merasuki diri-diri kita. Apalagi setelah kita mematok kemenangan dengan event-event tertentu, dan kita terlalu berharap kemenangan itu datang saat itu. Hal ini seperti ditulis dalam akun facebooknya hari Selasa (8/10/2013) ini.

Usamah menyebutkan bahwa kemenangan yang paling penting adalah ketika kita memilih bersama kebenaran, dan berjuang mewujudkannya. Kemenangan tidaklah bisa dibatasi dengan waktu tertentu. Kemenangan adalah jalan yang ditapaki pejuang kebenaran untuk mencapai ridha Allah swt.

Selain itu, Usamah juga menukil kisah Ashabul Ukhdud yang menyebutkan bahwa seluruh penduduk meninggal dunia dibunuh setelah beriman dengan dakwah seorang remaja yang sudah meninggal dibunuh lebih dulu. Menurutnya, kita semua hendaknya mengambil pelajaran dari kisah ini dalam melakukan perjuangan saat ini, walaupun banyak sekali rintangan dan pengorbanan. (msa/dakwatuna/fj-p) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment