"Siasat Busuk Junta Militer Mesir Datangi MUI dan Ormas Islam Indonesia"

Oleh Fahmi Salim Zubair
Pengurus MUI, MIUMI
Alumni S2 Tafsir Univ. al-Azhar Cairo


1. Tweeps, Ada pengalaman menarik hari ini saya jumpai langsung di kantor MUI. Akan sy beri tagar #awas.

2. Pagi Tadi (Selasa, 3/9/2013) jam 10-14 siang di MUI saya Ada 2 agenda; menerima delegasi ikatan alumni Alazhar-Malaysia dan rapat persiapan rakernas MUI

3. Jam 10-13.30 saya khidmat menjalani rapat rakernas MUI, selesai itu tiba2 Ada kawan saya dr infokom MUI ingin wawancara soal Mesir

4. Mas Quraish kawan saya itu ingin konfrontir informasi yg ia peroleh dari pertemuan pimpinan MUI dg Dubes MESIR jam 11 sblmnya..

5. Saya agak terkejut koq may konfrontir? Ternyata, kata Mas Quraish, Dubes MESIR dtg ke MUI menjelaskan situasi MESIR paska kudeta..

6. Dubes MESIR tdk datang sendirian, ia ditemani oleh tokoh ulama kontroversial dr Alazhar, Syekh Ahmad Mahmud Karimah. Siapa dia?

7. Tokoh kontroversial itu bbrp Kali dlm wawancara di bbrp harian Arab dan MESIR terkemuka terang2an mengkafirkan Ikhwanul Muslimin,

8. Tak hanya mengkafirkan, ttpi juga menuduh IM antek Amerika Dan menjual tanah/pulau di MESIR kpd zionis-Israel. Tuduhan yg keji

9. Nah takfir dan tudingan2 tsb disampaikan diulangi lg dlm pertemuan dg pimpinan MUI tadi pagi. Saya terperanjat, dan menyesalinya,

10. Itu pengakuan Mas Quraish dr infokom MUI yg mengikuti pertemuan Dan mencatat poin2nya, krn diterjemahkan oleh senior saya di MESIR

11. Tampaknya pemerintah kudeta militer MESIR tengah bekerja keras menggerakkan mesin diplomatiknya dan ulama pro-kudeta ke negara2 Muslim

12. Situasi ini mengkuatirkan sbb ormas-ormas Islam di Indonesia semua sepakat mengutuk dan mengecam kudeta militer dan mendukung Mursi

13. Apalagi kami dr MIUMI tegas sampaikan tuntutan agar Dubes MESIR mengundurkan diri sbg tanggungjawab atas tragedi kelam R4BIA

14. Kekuatiran kami terbukti bhw junta militer MESIR akan kirimkan misi khusus utk pengaruhi opini publik di negeri2 Muslim ..

15. Saya sudah kontak beberapa tokoh dan ormas Islam agar menolak kunjungan misi khusus junta militer MESIR agar diboikot saja..

16. Jangan sampai kecolongan spt di MUI tadi pagi. Meskipun tokoh2 MUI muak dg 'ceramah' syekh Karimah. So hati-hatilah dg siasat busuk

17. Alhamdulillah MUI sdh keluarkan statement mengecam kudeta militer MESIR shg para pimpinan tdk terpengaruh oleh provokasi syekh MESIR

18. Info ini Sangat penting utk disampaikan agar kita waspada. Umat Islam Indonesia akan selalu brsm rakyat MESIR

19. Insya Allah sampai kembalinya spirit Revolusi MESIR 25 Januari yg antarkan Mursi sbg president sah di MESIR.

20. Wassalam DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment