IKHWANUL MUSLIMIN : MASA UNTUK TIDUR SUDAH BERLALU


Hari ini, Selasa 3 September 2013, rakyat Mesir kembali mengadakan demonstrasi besar-besaran melawan kudeta militer dengan tema “Kudetalah Terorisnya”. Demonstrasi ini termasuk dalam rentetan demonstrasi pekan “Rakyat Menyempurnakan Revolusinya” yang telah dirancang oleh Koalisi Anti Kudeta.

Demonstrasi ini dilakukan setelah kudeta militer berlalu dua bulan, setelah dua bulan juga rakyat Mesir hidup dalam kesulitan paling parah dalam sejarah Mesir. Dalam demonstrasi yang dilakukan di berbagai propinsi ini, dilakukan konferensi pers yang membeberkan kejahatan-kejahatan penguasa kudeta terhadap pendukung demokrasi.

Pihak Koalisi Pro Demokrasi Anti Kudeta juga meminta rakyat Mesir untuk meyakini pertolongan Allah swt. karena tanda-tana kehancuran kudeta telah demikian nyata dilihat. “Janganlah kalian meremehkan keteguhan dan pengorbanan kalian dalam berdemonstrasi dan berpawai untuk meneriakkan kebenaran, kebebasan, keadilan, dan kemuliaan. Lihatlah bagaimana pemerintahan tergoyang karena kumpulan-kumpulan massa yang besar ini.”

Sedangkan pihak Ikhwanul Muslimin mengumumkan bahwa masa untuk tidur telah berlalu. Ikhwan juga menganggap bahwa jumlah massa yang sangat besar berdemonstrasi pada hari Jumat yang lalu menunjukkan bahwa rakyat Mesir tidak bisa tenang sebelum penguasa kudeta ini ditumbangkan. Setelah 30/8, rakyat Mesir tidak akan tidur tenang. Mereka akan selalu memenuhi jalanan dalam aksi damai mengembalikan revolusi mereka. (msa/dkw/fj-p.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment