Konspirasi Zionisme : Indonesia Dibodohkan Dengan Air Mineral


Follow Me : @assyarkhan

Setelah 22 tahun melakukan penelitian, akhirnya Harvard University menambah temuan betapa bahayanya Air Mineral yang mengandung Flourida yang saat ini juga terdapat dalam Air Mineral seperti Aqua kepunyaan Danone, tidak hanya Aqua saja Ron88 yang kini sahamnya dibeli Danone juga mengandung Zat Flourida.

Termuan terkini dari Harvard University bahwa Air Mineral dengan Fluorida juga mengurangi IQ anak-anak. Sebuah pertanyaan besar jika Danone melalui Aqua menanamkan Zat berbahaya ini di minuman anak-anak Indonesia, dalam target apa untuk puluhan tahun mendatang?

Dalam temuan itu juga membuktikan bahwa Air dengan fluorida di berbagai Negara yang mengonsumsinya termasuk Indonesia ditemukan fakta bahwa anak-anak yang tinggal di Daerah air yang mengandung konsentrasi tinggi fluorida dan meminum Air Mineral dengan kandungan Flourida seperti Indinesia salah satunya Koefisien Intelektualnya sangat rendah. Saya melihat ini sebuah unsur kesengajaan mengapa kemudian pihak Danone menggunakan Zidane sebagai idola untuk kampanye Air Mineral ini di Indonesia disebabkan Zidane muslim dan penduduk Indonesia juga mayoritas muslim.

Oleh karena itu, para Ilmuwan dari Universitas Harvard melakukan studi besar dengan mengumpulkan hasil penelitian sebelumnya dalam periode 22 tahun, di mana mereka mempelajari Efek air dengan Fluorida pada anak-anak. Hasilnya menunjukkan bahwa fluorida dapat mempengaruhi perkembangan otak anak-anak untuk tingkat yang lebih besar yang mempengaruhi orang dewasa.

Selain itu dalam laporan tersebut bahwa fluorida dapat menyebabkan : Kerusakan hippocampus, mengurangi kadar lipid, plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang terjadi pada penyakit Alzheimer), eksaserbasi cedera, kerusakan pada sistem pertahanan dan antioksidan, peningkatan dalam aluminium, akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada didalam Otak Manusia.

Dan studi telah menemukan bahwa fluorida berlebih didalam tubuh dapat menyebabkan gejala-gejala sebagai berikut :

Hiperaktif atau kelesuan

Gangguan otot

Radang sendi

Demensia

Tidak aktifnya 62 enzim dan menghambat lebih dari 100 Enzim

Menghambat pembentukan antibodi

Kematian sel

Patah tulang

Beberapa jenis kanker dalam tulang.

Begitu besarnya Kampanye minum mineral berflourida ini sungguh sebuah pertanyaan besar untuk kita, apa yang direncanakan Zionisme dalam jangka panjang? Menciptakan orang-orang selain anggota Zionis menjadi bodoh sehingga bisa dikuasai? Saya sudah tulis hal ini dalam beberapa Artikel Saya yang telah lalu.

Hubungan DANONE dan ISRAEL

AQUA adalah produk DANONE yang merupakan salah satu perusahaan yang paling setia kepada israel sehingga di anugerahi JUBILEE AWARD (Jubilee Award adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh zionis israel  kepada kelompok/ perorangan/ pengusaha/ perusahaan yang dalam kurun waktu yang lama telah membantu dan mendonasikan profit usahanya kepada zionis israel.) pada tahun 1998.Dan ini merupakan salah satu produk dari agenda kelompok ELIT HITAM dunia yang ingin mengurangi 93% populasi penduduk dunia secara jangka panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke dalam air minum di seluruh dunia.

Saya akan lanjutkan Artikel Bahayanya Minuman Air Mineral dengan kandungan FLOURIDE dan target Zionisme International dengan kampanye besar-besaran untuk Bangsa Indonesia meminumnya. Lebih baik meminum Air biasa dari sumur yang masih bersih dan dimasak di dapur kita sendiri.

Anda ingin tahu Bagaimana Zionisme mensetting Media, membuat Anda teralihkan? Membuat Anda melihat “Penjahat” seperti Pahlawan, mencetak boneka pemimpin dunia baru dengan menjadikannya seakan-akan Nabi. Waspadalah….

Oleh : ADI SUPRIADI (Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan)
Follow Me : @assyarkhan
Facebook : Assyarkhan
Fanspage : Assyarkhan.com
Website : www.assyarkhan.com
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

27 komentar:

  1. Mohon sebelum merilis berita ditelusuri dulu validitas ilmiahnya. jangan sampai ikut menyebar berita bohong karena kebencian terhadap suatu kaum. Allahu a'lam..

    ReplyDelete
  2. Sumbernya mana, atau jurnal penelitiannya biar lebih afdal

    ReplyDelete
  3. sebagai orang awam, kita tidak pernah tahu akan kandungan zat-zat berbahaya dalam air yang kita minum, tetapi mungkin akan lebih berbahaya lagi jika tidak pernah membaca basmallah setiap kali kita minum....
    so... niat yang baik dan melafazkan basmallah, insyaAllah kita selalu dalam lindungan-Nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl yg diminum baygon ya tetep ja koit meski baca basmalah.

      Delete
    2. Siapa sih yang sengaja mau minum baygon klo gak yang niatnya udh jelek aja itu -_-

      Delete
    3. Ya ih aneh2 aja.. Mnm baygon pasti nuatnya mengakhiri hidup ta..

      Delete
  4. kalo gitu minum aquaria aja (iklan)

    ReplyDelete
  5. Sekarang pertanyaannya adalah kapan kita umat Islam mau membeli & memiliki perusahaan air minum kemasan?? kini saat kita BELI ULANG INDONESIA, selamatkan anak bangsa bersama mengembangkan bisnis dgn Ustd YM... caranya??? klik disini http://bit.ly/151rFQZ

    ReplyDelete
  6. Flouride itu digunakan di USA dan Eropa untuk sumber air tiap rumah, sehingga airnya bisa langsung diminum melalui kran tanpa perlu dimasak lagi.

    ReplyDelete
  7. dari pada nanya2 sumber nya kenapa gak ente2 sekalin pake yang namanya GOOGLE.. nih ane nemu link nya. jadi umat muslim jangan MALES !

    http://www.hsph.harvard.edu/news/features/fluoride-childrens-health-grandjean-choi/

    ReplyDelete
  8. http://www.huffingtonpost.com/dr-mercola/fluoride_b_2479833.html

    ReplyDelete
  9. terimakasih saya pernah jg baca artikel bahayanya floride tp memang tidak saya temukan jurnal ilmiahnya..

    ReplyDelete
  10. benar,baca buku 'upaya amerika merusak dunia'oleh Garry de gray.

    ReplyDelete
  11. kenapa AQUA aja ? yang minuman mineral buatan ARAB ga ada :P

    ReplyDelete
  12. Selama ini kita selalu terjebak hanya untuk terus mencari upaya Yahudi dalam menghancurkan Islam. Tidak perlu kita cari2, semua itu sudah tertera dengan jelas dalam Alqur'an dan Hadist. Bisakah kita mulai berpikir untuk mencari cara untuk menguasai dunia dengan produk2 Islam...(kita punya air zam-zam). Bisakah kita mulai berpikir untuk membuat tokoh superhero Islam yang dapat menjadi idola dan panutan anak-anak kita? Menurut saya itu hal yang lebih penting untuk kita renungkan, kita pikirkan dan mulai kita agendakan, daripada kita terus-menerus menghujat yahudi tanpa ada tindakan pasti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mas, itu baru disebut pola pikir yg. Bener, dari pada mencari-cari kesalahan dan membicarakan tentang orang, blm tentu jg. Bener. Lebih baik bertindak/berusaha. Kita cuma bisa mengubah diri sendiri bukan orang lain.

      Delete
    2. Setuju, lebih mantab demikian.
      dan lg admin ini ga ada ya rupanya....
      Oleh : ADI SUPRIADI (Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan)
      Follow Me : @assyarkhan
      Facebook : Assyarkhan
      Fanspage : Assyarkhan.com
      Website : www.assyarkhan.com

      ga bisa di telusuri... aneh.??

      Delete
  13. Perasaan pasta gigi juga mengandung bahan itu,,, cek http://groups.yahoo.com/neo/groups/SMAK3Gunsa/conversations/topics/1753

    ReplyDelete
  14. Balasan dari Admin Facebook Aqua..


    Sehat AQUA Dear Luqman,

    Terima kasih atas terusan informasi ini. Namun, kami perlu mengklarifikasinya.

    AQUA merupakan air mineral dengan sumber air yang berasal dari pegunungan vulkanik. Dalam perjalanannya, air hujan yang jatuh di pegunungan dan terserap dalam lapisan tanah dalam, akan mengalami mineralisasi secara alami. Karena itu, air diperkaya oleh mineral yang dikandung oleh batuan yang dilewatinya. Salah satu jenis mineral alami tersebut adalah Fluorida.

    Fluorida adalah salah satu zat gizi mikro yang dibutuhkan oleh tubuh yang jika dikonsumsi dalam jumlah cukup, bermanfaat untuk mencegah karies gigi dan berperan penting dalam pembentukan email gigi pada anak-anak. Pemerintah telah menetapkan batasan kandungan fluorida dalam air minum melalui Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 492/Menkes/Per/IV/2010 tentang persyaratan kualitas air minum, yaitu tidak lebih dari 1,5 mg/l. Batasan yang sama juga ditetapkan oleh World Health Organization (WHO, 2011) sebesar 1,5 mg/l. Batasan yang lebih ketat bahkan ditetapkan dalam SNI 01-3553-2006 tentang Air Minum dalam Kemasan, dimana kandungan fluoride dalam air mineral tidak boleh melebihi 1 mg/l.

    Berdasarkan pemantauan yang dilakukan secara berkala, kandungan fluorida dalam produk AQUA tidak lebih dari 0,5 mg/l, jauh di bawah batas yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan dan WHO. Selain itu sebagai produk yang telah mendapatkan sertifikat SNI, produk AQUA juga dipantau oleh Lembaga Sertifikasi Produk.

    Dengan demikian AQUA aman untuk dikonsumsi.

    Semoga menjelaskan ya.

    ReplyDelete
  15. Jika urusan diserahkan kepada yg bukan ahlinya tunggu kehancurannya. Jika urusan kesehatan seperti ini diserahkan kepada orang yg awam yg tidak menguasai riset kesehatan bisa jadi hanya omong kosong. Hanya bisa bilang, "Kata si fulan begini...kata si fulanah begitu". Bila ditanya dalil ilmiyahnya tidak bisa mempertahankan secara ilmiyah, wajar cuma bisa copy paste. Jika ditanya journal ilmiyahnya cuma bisa diam, melongo, bingung, akhirnya panik. Padahal jika pakai journal sekalipun masih debatable juga, banyak journal bodong, sama seperti hadits palsu, makanya ada kritik sanad hadits. Kalau journal kan cuma tulisan orang, jelas lebih berhak lagi dikritisi. Klau saya coma org awam, berusaha menjadi yg adil dan pertengahan tidak jatuh kepada extrimisme apalagi liberal. Wallahu a'lam

    ReplyDelete
  16. ya bagi yg mempercayai kebenaran berita tsb cukup utk dirinya sendiri/keluarganya saja,tanpa harus menyebarkannya tp bila ingin menyebarkannya ya harus dibuktikn dgn hasil uji klinis dari para ahli kesehatan ttg kandungan apa saja yg ada dlm air kemasan tsb.Kalo kita percaya ya sudah ga usah minum air kemasan tsb, kalo org lain ya biarlah...

    ReplyDelete
  17. minum air sumur d rmh aje dah/AQUA tp di rebus dulu, ketika abis d masak masih panas, bs sambil bikin kopi, teh, wedang jeruk peres anget, wedang jahe…dll…
    walau otak g begitu jenius untuk org jaman dulu, tp msih pinteran org jaman dlu untuk memilih gaya hidup sehat dr makanan dan minuman yg di konsumsi…
    buktinya, org jaman dulu…umur smpek 150 th….g ada yg namanya penyakit kangker.
    perbandingan dg org jaman skrg gmn…?
    dah tw sendiri kan….???klo g tw, bego’ lu pade semua..hahahaha

    klo ane boleh menyimpul kan, mari kita kolaborasikan:
    1. cara hidup sehat kayak org jaman dulu, dri cara makan dan minum apa yg kita konsumsi…..??????????..PR…
    2. untuk ilmu pengetahuan nya, mari kita belajar & ajarkan ilmu pengetahuan yg d era modern ini untuk keturunan kita.
    2 angka/2 kalimat di atas itu..jdiin satu deh….itu PR buat kita²….demi mencapai kehidupan yg kita inginkan.

    ReplyDelete
  18. Kaum muslim juga harus lebih berimbang dalam mengkritisi. Jangan langsung menuduh zionis. Fluoride itu mineral alam, sehingga hampir semua air pegunungan mengandung fluoride. Bahkan kalo muslim mau meneliti, ternyata air zamzam juga mengandung fluoride juga lho, apa itu juga bisa dianggap sebagai aksi pembodohan? Tentu tidak. Selama kadar fluoride tidak lebih dari 1,5 ppm atau mg/l, maka itu masih aman dikonsumsi. Berdasarkan sanggahan dari pihak Aqua, kita bisa lihat kalo kadar fluoride mereka hanya o,5 ppm atau mg/l. Bandingkan dengan air zamzam yang memiliki kadar fluoride jauh lebih tinggi, yaitu 0,78 ppm atau mg/l.

    ReplyDelete
  19. saya juga merasa ada yang lain setelah aqua diambil alih sama danone. kalau dulu aqua setelah dibuka bisa tahan hingga 4 hari tanpa ada perubahan rasa dan bau. sekarang jadi mudah berubah.

    http://www.bibitjabon.net/

    ReplyDelete
  20. Tulisan yg di buat atas dasar kebencian tanpa ada dasar ilmiah yg jelas bisa jd menyesatkan dan membodohi masyarakat yg memang sudah bodoh.salah satunya adl penulis artikel ini,yg cuma bs copas..

    ReplyDelete
  21. uy....klen gk tau bhaya zat flouride itu apa??

    coba ambil pasta gigi..itu jgua mengandung flouride yang sanagat bnyak..oleskan ke spatu puith yang kena noda lumpur yang sangan sulit di hilangkan pake air bersih...di jamin....dengan menggunakan zat flouride tadi...kinclong lah spatu anda...

    terserah mau percaya atau gk..aku sudah mmbuktikannya

    ReplyDelete