Hamas: Penangkapan Raed Shalah Tak Akan Hentikan Rakyat Menuju Al-Aqsha Besok

Hamas mengutuk tindakan penjajah zionis menangkap syeikh Raed Shalah, dan mengingatkan dampak buruk penangkapan ini, Hamas menuding penjajah zionis bertanggungjawab penuh atas keselamatan beliau.

Dalam rilis yang diterima Pusat Informasi Palestina, Selasa (3/9) Hamas menegaskan, penangkapan terhadap syeikh Raed Shalah tidak akan menghentikan rencana rakyat Palestina menuju Al-Aqsha Rabu besok, dan tidak akan mematahkan semangat mereka melawan penjajah, dan membela konstitusi dan tempat suci umat Islam.

Penjajah zionis menangkap ketua gerakan Islam di internal Palestina, syeikh Raed Shalah, saat beliau menuju kota Al-Quds, Selasa pagi.

Hamas menyerukan kepada segenap rakyat Palestina di Al-Quds dan sekitarnya untuk berduyun-duyun menuju Masjidil Aqsha, sebagai balasan atas kejahatan yang dilakukan penjajah zionis terhadap tempat suci. Juga menyerukan kepada segenap lembaga HAM untuk menghentikan aksi diam terhadap pelanggaran HAM, dan segera menyeret para pelaku kejahatan ke pengadilan internasional sebagai penjahat perang. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment