TAHNIAH UNTUK SENATOR JOHN MC. CAIN


Sekalipun diundang sebagai narasumber di FOX NEWS yang dikenal Islamophobi terhadap Islam, namun Senator John Mc Cain tidak dapat memyembunyikan kegeramannya atas komentar Islamophobia Brian Kilmeade, pembawa acara (co-host) "FOX and Friend" itu.

"Saya TERGANGGU dengan orang-orang yang meneriakkan kata-kata itu setelah meledakkan bom," sergahnya saat melihat tayangan pejuang Suriah berteriak Allahu Akbar ketika meledakkan sasaran musuh.

Spontan Mc. Cain menyemprot Kilmeade dengan kata pedas.

"Emang masalah buat lho? Apa anda juga bermasalah dengan orang Kristen Amerika yang berucap, "Terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan? Come on, benar mereka Muslim dan mereka moderat, saya kenal mereka dan pernah bersama mereka. Menghina Muslim yang berteriak Alllahu Akbar sama juga menghina Nasrani (Amerika) yang mengucapkan, "Terima kasih Tuhan," protes Mc. Cain.

SEBELUMNYA, senator AS dan mantan kandidat Presiden dari partai Republik ini MENGECAM pemerintah Obama karena tidak BERSIKAP TEGAS kepada junta militer Mesir.

"Pemerintah tidak bertindak semestinya. Kita telah melanggar ATURAN HUKUM sendiri karena tidak menyebutnya KUDETA. Padahal jika ada kudeta, maka menurut UU bantuan militer harus dihentikan. Diawal, kita yang melanggar nilai-nilai kita sendiri. Ini pukulan bagi KREDIBILITAS kita."

Selanjutnya Mc. Cain menilai komentar Menlu Kerry bahwa militer sedang memulihkan demokrasi sebagai "derajat legitimasi atas pemerintah yang diangkat para Jenderal" dan dapat diinterpretasikan sebagai LAMPU HIJAU bagi mereka untuk membungkam lawan politik.

"Seperti yang telah kami prediksikan, ada pertumpahan darah di jalanan dan ini adalah tragedi yang sangat buruk," ungkapnya.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment