4 TOKOH ISLAM PRO MURSI KEMBALI DITANGKAP

 PEMERINTAH Mesir dilaporkan telah menangkap sedikitnya empat tokoh Islam pada Ahad (1/9). Penangkapan ini diklaim sebagai bagian dari tindakan keras yang dilakukan terhadap sekutu Presiden terguling Muhammad Mursi.

Di provinsi Suez, pasukan keamanan menangkap Ahmed Abdul Nur Aziz, seorang tokoh senior dari Salafi Gamaa Islamiyah, sumber keamanan mengatakan. Abdul Aziz dituduh berpartisipasi dalam serangan terhadap tentara Mesir di Suez.

Selain menangkap Abdul Aziz, pihak berwenang juga menangkap pemimpin Salafi Abdul-Rahman Muhammad Abdul-Rahman atas tuduhan menghasut kekerasan di provinsi Suez.

Di wilayah Fayum, Hatim al-Nashar, kepala medis di provinsi tersebut, ditangkap dalam sebuah penggerebekan di rumahnya.

Pihak berwenang juga telah melanggar ketertiban dengan masuk secara paksa ke dalam rumah beberapa tokoh dari Aliansi Nasional untuk Pertahanan Legitimasi. Namun, tak satu pun dari mereka yang ditangkap, karena mereka tak ada di rumah. [sm/islampos/wb] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment