Hanya di Mesir para Pembunuh Mendapat hadiah

KEMENTERIAN Dalam Negeri Mesir akan memberikan bonus kepada para polisi yang bertugas membubarkan kamp protes massa pro Mursi di Rabaa al-Adawiyah dan Nahda Square pada 14 Agustus dengan total bonus sebenar 245 milyar pound Mesir seperti dilaporkan Al-Masry al-Youm.

Surat kabar itu melaporkan bahwa 30 milyar pound Mesir akan didistribusikan di direktorat keamanan Kairo dan Giza, sektor keamanan publik, Badan Keamanan Nasional serta Pasukan Keamanan Pusat. Sisanya akan diberikan kepada polisi di kementerian nasional.

Ratusan orang tewas dibantai pasukan keamanan Mesir dalam aksi pembubaran di dua kamp protes pendukung Presiden terguling Muhammad Mursi.

Namun menteri dalam negeri Mesir mengklaim menyita ribuan senjata dari lokasi kamp, menambahkan bahwa kamp aksi protes akan tidak lagi diizinkan dan pasukan keamanan akan menindak dengan tegas demonstran yang melakukan aksi yang tidak bertanggung jawab.[fq/islampos/alarabiya] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment