Sejak Al-Aqsha Dibuka, Yahudi Makin Banyak Menggerebek, Koq Bisa!


Selama beberapa hari terakhir, jumlah warga penjajah (pemukim) yahudi yang menggerebek Masjid Al-Aqsha meningkat tajam jika dibanding selama lima tahun terakhir. Demikian data yang dirilis oleh apa yang disebut Israel “Aliansi Organisasi Kuil”.

Untuk kemarin saja Selasa (1/7) sebanyak 1046 warga yahudi menggerebek Al-Aqsha dan diperkirakan jumlah ini akan meningkat, tegas data aliansi organisasi ini.

Angka tertinggi yang pernah tercatat sebelum ini pada saat peringatan Hari Al-Quds beberapa bulan lalu yang mencapai 900 warga Yahudi.

Peningkatan ini menurut klaim yahudi karena kampanye propaganda besar-besaran yang dilakukan aliansi ini belakangan yang menyerukan agar menggerebek Kuil mitos mereka (yang dimaksud adalah Masjid Al-Aqsha itu sendiri) dalam “Peringatan Pembakaran dan Hancurnya Kuil” yang bertepatan dengan 9 Agustus menurut kalendar ibrani, menurut klaim mereka.

Pihak polisi Israel kemarin menangkap enam warga Yahudi yang berusaha menggelar ritual ibadah mereka di perbatasan Masjid Al-Aqsha yang tidak sesuai dengan intruksi polisi penjajah yang dilarang di situ saat mereka menggerebek. (at/pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment